Kamis, 03 Desember 2015

Nissan Motor Indonesia Gelar MarchInVashion 2016

By : Susanto Ari P

sumber: autobild.co.id



PT Nissan Motor Indonesia gelar MarchInVashion 2016, untuk mencari desainer muda berbakat yang nantinya akan menjadi ikon fashion Indonesia di masa depan. NMI mengajak para kreatif muda pecinta fashion untuk menunjukkan karya terbaik mereka dan memenangkan Nissan March, uang tunai, dan beasiswa program pendidikan fashion di luar negeri.

President Director NMI, Steve Ardianto mengatakan bahwa, "Sesuai dengan semangat Nissan 'Innovation that Excites', Nissan percaya bahwa inovasi dan kreativitas akan membuahkan prestasi. Itulah yang mendasari Nissan untuk menghadirkan berbagai macam produk yang inovatif serta kegiatan-kegiatan yang
kreatif dan inspiratif, seperti MarchInVashion".

Kompetisi desain MarchInVashion terinspirasi oleh semangat Nissan March sebagai kendaraan yang Fashionably Smart, yaitu semangat untuk tampil stylish dan up-todate dalam berkreasi, namun tetap memiliki karakter yang fungsional. Oleh karena itu, "Inspiration Du Jour" menjadi pilihan tema di tahun ini agar karya yang ditampilkan merepresentasikan desain masa kini yang trendi.

Peserta juga dapat mendesain karyanya dengan mengambil inspirasi dari tiga karakter Nissan March yaitu Urban Ruby Red, Natural Pearl White, dan yang terbaru, Lively Sky Blue. Untuk Urban Ruby Red, peserta dapat membuat karya desain dengan karakter edgy, fierce, dan fearless. Sementara itu, Natural Pearl
White merepresentasikan karakter simple, chic, dan eco-friendly. Tak ketinggalan, karakter terakhir Lively Sky Blue adalah varian Nissan March terbaru di bulan Agustus lalu yang merepresentasikan gaya urban, dynamic, dan lively.

Budi Nur Mukmin, GM Marketing Strategy NMI menjelaskan tingginya antusiasme peserta pada MarchinVashion 2015 membuat Nissan hadir kembali dengan ambisi yang lebih besar untuk mencari desainer muda Indonesia yang berbakat, dengan menargetkan partisipasi sebanyak 1.500 karya desain. Selain di Jakarta, Nissan akan mengadakan roadshow ke beberapa kota besar Indonesia untuk menggali potensi kaum muda di daerah. Pada 2015 lalu, dari total 900 hasil karya yang diterima, MarchInVashion 2015 dimenangkan oleh Stefandy Yanata Hariono dari Jakarta.

MarchInVashion akan berlangsung dari 18 November 2015 hingga 28 Maret 2016, dan terbuka untuk semua bakat muda Indonesia yang berusia antara 18-35 tahun. Peserta cukup mendaftarkan diri di www.marchinvashion.com dan mengunggah karyanya di situs tersebut. Sembilan orang finalis terpilih akan memasuki tahap karantina dan tiga pemenang akan mendapatkan berbagai hadiah.

Reaksi:
Posted by Chiko Chikz On 12.40 No comments

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube